Kamis, 12 November 2015

Tau Ngak ! Rasanya di  Jalan Ibu Kota

Jakarta-, Setiap pagi dan sore hari di Commuter tu berdesak-desakan. Mau tidak mau ini resiko harus di jalani, terutama bagi kami yang tak punya kendaraan pribadi. Ya meki berdesak-desakan kita juga berkontribusi lho tidak membuat macet ibu kota,,,, hehehe meski sampai sekarang kemacetan tidak bisa dielahkan.


Apalagi kayak gini ne...,kita dalam keadaan terburu-buru, trus dihadapkan dengan situasi commuter padat, kita hanya bisa bersabar-dan bersabar. Sesekali menimang-nimang kalau naik angkot pasti macet, naik kereta padat penumpangnya. Jadi harus sabar kawan  kalau tinggal di Ibu Kota.



Ini Gambaran arus balik, tepanya jalur Pasar Minggu arah Pancoran.... Padat Banget kan sampai berkilo-kilo macetnya. Tentunya jarak tempuh kita berjam-jam dalam jarak lima kilo meter. Tapi sekali lagi harus sabar kawan, beginilah Ibu Kota.


Kalau Gambar yang ini Jalur Slipi ke Sudirman,,, wah macetnya luar biasa... apalagi sekarang situasi perbaikan jalan.








Kalau lagi kesal, bete dalam mobil Trans Jakarta, paling saya hanya bisa foto-foto situasi... mengabadikan momen hehehe. Ini masih situasi jalur Slipi-Sudirman,,, lihat saja banyak pengemudi roda empat melanggar jalur lalulintas. Padahal jalur Trans Jakarta tu disediaan khusus, tapi selalu dimonopoli, itulah ketidak tertipan mereka berlalulintas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar